Minggu, 16 Juni 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Perhatian ! Algoritma Google T-Rex 2013 Tidak Benar !

Google T-Rex

  Bagi para blogger yang sudah banyak mendengar info tentang Google T-Rex ini tidak benar ! Karena Matt Cuts belum mencetuskan Algortma baru setelah Google Penguin yang pada Bulan Mei 2013 ini mengalami Update. Jika anda tidak percaya anda bisa cek pada Blog Matt Cuts. Matt Cuts masih meluncurkan Algoritma tentang Google Penguin 2.0, belum yang lainnya. Google Penguin 2.0 ini masih akan mengalami Update, jangan terperdaya oleh artikel yang menyebutkan bahwa Algoritma Google T-Rex sudah muncul. Jika algoritma ini muncul, pasti Matt Cuts akan mengupdate Blognya dan memberitahukan di Youtube tentang update algoritma baru.

  Sekali lagi ! Jangan Percaya jika anda menerima info bahwa Google meluncurkan Algoritma terbarunya si Google T-Rex. Yang ada adalah Google Panda, Dino, dan Penguin. Jangan terkecoh dan terpengaruh para sobat Blogger. Info ini saya sebarkan karena saya tidak ingin anda melakukan optimasi SEO yang berlebihan sampai anda terjerumus Webspam.

  Kepanikan yang ditimbulkan oleh Google T-Rex palsu ini membuat para Blogger akan sebisa mungkin menghindari Hal-hal yang dibenarkan tentang SEO. Dengan sangat, saya ingin anda menyedbarkan artikel ini kepada teman-teman Blogger ! Tolong sampaikan pesan saya ! Terima Kasih, Salam Blogger !



ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

thumbnail Judul :Perhatian ! Algoritma Google T-Rex 2013 Tidak Benar !
Dipublikasikan oleh:Unknown
Dipublikasian pada :2013-06-16T20:34:00+07:00
Rating : 4.9
Direview oleh : 3765 Orang
Terima Kasih sudah mau membaca artikel saya yang berjudul Perhatian ! Algoritma Google T-Rex 2013 Tidak Benar !. Copy Paste tidak dilarang kok ! Asal mencantumkan link sumbernya ^_^, sudah 3 Blog saya laporkan dan terhapus lho gara-gara copy paste lho, jadi mohon hati-hati ya.....

Suka Dengan Artikel ini ? Klik tombol dibawah ini, terutama yang Plus One ya !


3 komentar:

  1. makasih gan, artikel ane udah ane hapus 8-)

    come back...

    BalasHapus
  2. Saya sependapat dengan artikel anda diatas, dan informasi yang berguna karena sekarang terlalu banyak isu yang berlebihan tentang seo

    BalasHapus
  3. yg bnar nich mas, kirain google t-rex bner2 da :-? ... ma ksih bnyk mas tas infonya

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar yang banyak dan Relevan !, karena Setiap :
[-]Blogwalking
[-]Saran
[-]Kritikan
[-]Sanggahan
[-]Cacian
Adalah motivasi untuk blog ini agar lebih maju dan update !
Tetapi Jika Terdapat Komentar Spam (Anonymous, tidak Relevan, hanya absen) akan dihapus secepatnya.