Minggu, 09 Juni 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Apakah SEO On Page itu dan Manfaatnya

SEO On Page
  
  Sobat Blitarian4rt, kali ini masih seputar SEO, tepatnya adalah Pengertian SEO On Page dan Manfaatnya.  Sudahkah sobat menerapkannya ? Jika belum, saya akan buatkan di Postingan selanjutnya. 

  Membahas tentang SEO On Page, rasanya sudah tidak asing lagi di telinga kita, tapi belum tentu para Blogger mengetahuinya. SEO On Page sangat bergantung pada kreatifitas si penulis, jadi semakin mahir penulisnya, maka semakin baik SEO On Page pada Blognya. Jika anda belum tahu pengertiannya saya jelaskan.

Pengertian SEO On Page

  SEO On Page adalah Optimasi SEO yang dilakukan ketika kita menulis postingan. Namun, SEO On Page juga tidak luput dari CSS dan Script di blog kita. Pastinya, adalah Postingan yang enak dipandang, mudah untuk di Crawl (dirayapi), loadingnya ringan dan mengandung Internal Link.

  "Lalu apa Manfaatnya ?"

Manfaat SEO On Page

  Manfaat SEO On Page memang tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit, tapi sangat berpengaruh. Ayo kita simak dibawah ini yang sudah saya Rangkum !

  • 1. Tahan Lama
  SEO On Page memang terkenal tahan lama daripada Off Page, karena dia adalah pusat interaksi atau yang memancing si Crawler untuk melihat-lihat dirinya, pantas atau tidak jika dimasukkan ke SERP Halaman 1.
  • 2. User Friendly
  SEO On Page itu ramah. Kenapa disebut ramah ? Karena dia tidak mempersulit si pembaca, justru malah membuat pembaca senang, merasa terbantu, dan akhirnya akrab (kayak film aja). Sudah pasti, konten yang bagus akan menyenangkan hati pengunjung, karena itu junjung tinggi Konten dan Pengunjung !.
  • 3. Stabil di SERP
  SEO On Page juga berpengaruh dalam SERP, posisinya pun hanya naik turun sedikit, bahkan bisa meningkat. Artikel yang sering di Klik pengunjung akan membuat Google menilai bahwa artikel kita pantas untuk tampil di SERP.
  • 4. Admin disukai oleh Google
  Jangan disepelekan, meskipun si Crawler adalah robot yang tidak berhati, tapi dia akan mengirim pesan ke Mbah Gugle bahwa si penulis itu baik dan digemari oleh setiap pengunjungnya. Maka Google akan meninjau anda, "Opo tenan arek iki pantes tampil nang SERP ?" setelah Google mereview/meninjau, "Hohoho, bener khandamu Patih CW(Crawler) dia iku penulis sing hebat, arep tak wenehi Job nang SERP Halaman 1 wae !". Mantap !

  Itu adalah hadiah dari Google ! Jadi berbanggalah jika dihadiahi Blog anda tampil di SERP, jangan-jangan anda bangga jika dikasih Boneka Google Penguin ! Jangan sampai, di itu boneka jail lho asal kamu tahu hehehe.
  Bagaimana ? Ingin ? Tunggu saja lanjutannya di Blitarian4rt. Stay On Blitarian4rt ! Eits, ini bukan sinetron ! :D. See you again ! Terima Kasih, Salam Blogger !
 

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

thumbnail Judul :Apakah SEO On Page itu dan Manfaatnya
Dipublikasikan oleh:Unknown
Dipublikasian pada :2013-06-09T12:49:00+07:00
Rating : 4.9
Direview oleh : 3765 Orang
Terima Kasih sudah mau membaca artikel saya yang berjudul Apakah SEO On Page itu dan Manfaatnya. Copy Paste tidak dilarang kok ! Asal mencantumkan link sumbernya ^_^, sudah 3 Blog saya laporkan dan terhapus lho gara-gara copy paste lho, jadi mohon hati-hati ya.....

Suka Dengan Artikel ini ? Klik tombol dibawah ini, terutama yang Plus One ya !


8 komentar:

  1. Thanks infonya gan ... bermanfaat sekali :)

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya gan.... seo on page ini sudah saya terapkan dari awal blogging.. jangan lupa kunbalnya ya...

    BalasHapus
  3. Thanks :)
    klo Off Page kyak gimana?
    off page itu Backlink ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu postingan selanjutnya aja bro ! Stay On Blitarian4rt ! (b)

      Hapus
  4. nah kalo seo offpage banyak tutorialnya tapi kalo seo onpage yang sering dipake tuh apa ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Stay On Blitarian4rt bro ! Sebentar lagi saya lanjutkan posting !

      Hapus

Tinggalkan Komentar yang banyak dan Relevan !, karena Setiap :
[-]Blogwalking
[-]Saran
[-]Kritikan
[-]Sanggahan
[-]Cacian
Adalah motivasi untuk blog ini agar lebih maju dan update !
Tetapi Jika Terdapat Komentar Spam (Anonymous, tidak Relevan, hanya absen) akan dihapus secepatnya.