Selasa, 28 Mei 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

5 Hal Yang Perlu Dilakukan Sebelum Mempublikasikan Artikel


  Artikel, atau biasanya para Blogger menyebutnya Postingan. Tujuan saya kali ini adalah untuk memberi tahu sobat, tentang 6 Hal Yang Perlu Dilakukan Sebelum Mempublikasikan Artikel yang bermanfaat bagi blogger. 

Artikel  Biasanya para blogger sebelum mempublikasikan artikel adalah mereview ulang atau pratinjau ulang artikel yang akan dipublish untuk mengetahui sudah pas apa belum, hehehe. Memang saya bukan ahli dalam dunia Blogging, jadi masukkan dari para master akan saya terima dengan lapang dada. Postingan yang berbobot dan memiliki struktur SEO yang baik memang disukai oleh Search Engine, terutama Google. Agar tidak berbelit-belit, langsung saja kita menuju ke TKP, biar gak bosan !

1. Judul Artikel Yang Menarik

  Pastinya Judul yang menarik akan menarik minat pengunjung untuk membaca artikel anda. Trafik juga bertambah dan ujung-ujungnya artikel akan tampil pada SERP pada halaman pertama ! Mulai sekarang, pikat hati pengunjung dengan judul yang menarik biar pengunjung tambah sayang pada blog kita, hehehe

2. Internal Link

  Internal link disini lebih menuju ke postingan lama, agar postingan lama juga terjamah kembali dan trafik juga akan meningkat.

3. Ejaan dan Tata Bahasa

  Ejaan dan Tata Bahasa juga penting. Penulisan artikel yang tidak sesuai EYD membuat minat pengunjung berkurang karena sulit untuk dibaca. Apalagi ALAY ! Wah bisa bisa malah dikira blogger ndeso ! Jangan takut bro, semua kan juga pernah sekolah.

4. Gambar

  Gambar yang sesuai dengan artikel membuat artikel semakin menarik, lebih enak dipandang, pengunjung betah, trafik juga meningkat !

5. Title dan Alt pada Anchor Text

  Title dan alternatif text yang kita tanam pada sebuah link adalah untuk memberi deskripsi pada Search Engine untuk mempermudah Crawl dari Search Engine untuk menterjemahkan apa yang kita maksud dalam link tersebut.

  Ayo tingkatkan kualitas artikel kita dengan metode-metode diatas ! Jangan lupa buat artikel yang berbobot dan unik ! Terima Kasih, Salam Blogger !


ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

thumbnail Judul :5 Hal Yang Perlu Dilakukan Sebelum Mempublikasikan Artikel
Dipublikasikan oleh:Unknown
Dipublikasian pada :2013-05-28T19:41:00+07:00
Rating : 4.9
Direview oleh : 3765 Orang
Terima Kasih sudah mau membaca artikel saya yang berjudul 5 Hal Yang Perlu Dilakukan Sebelum Mempublikasikan Artikel. Copy Paste tidak dilarang kok ! Asal mencantumkan link sumbernya ^_^, sudah 3 Blog saya laporkan dan terhapus lho gara-gara copy paste lho, jadi mohon hati-hati ya.....

Suka Dengan Artikel ini ? Klik tombol dibawah ini, terutama yang Plus One ya !


0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar yang banyak dan Relevan !, karena Setiap :
[-]Blogwalking
[-]Saran
[-]Kritikan
[-]Sanggahan
[-]Cacian
Adalah motivasi untuk blog ini agar lebih maju dan update !
Tetapi Jika Terdapat Komentar Spam (Anonymous, tidak Relevan, hanya absen) akan dihapus secepatnya.