Sabtu, 08 Juni 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Alasan Platform Blogger Memiliki Nilai SEO yang Baik


Blogger Has Better SEO
  
-->   Soal memilih Platform yang baik untuk Blogging, saya lebih menyarankan Blogger. Anda tahu kenapa ? Menurut fakta, sebagian besar orang di Dunia menggunakan Blogger dalam dunia Blogging. Setengah dari seluruh orang di dunia telah menyatakan memilih Blooger, meskipun banyak juga yang beranggapan bahwa jika ingin membuat Website dan Blog yang professional harus menggunakan Wordpress atau Platform lainnya. Apakah Blogger lain belum tahu bahwa Blogger mempunyai Potensi Optimasi SEO yang lebih baik daripada platform lain ? Pada artikel ini saya akan memberikan penjelasan bahwa Blogger adalah platform blogging yang lebih baik dibandingkan yang lain.

Apa Saja Opsi yang ditawarkan Blogger untuk Optimasi SEO ?


  • Permalink yang Bisa disesuaikan

  Secara Default, Blogger memiliki kemampuan untuk Kustomisasi atau mengatur sendiri Permalink yang akan dibuat untuk postingan. Anda bisa memilih kata kunci untuk mengubah permalink anda sendiri dalam kolom permalink yang disediakan Blogger.
Custom Permalink Blogger

  • Meta Description untuk Postingan
  Pernahkan anda melihat beberapa potong Teks baris dibawah hasil pencarian, itu adalah fungsi dari Meta Description pada Posting. Jika anda menentukan atau mengisi Deskripsi Penelusuran, Google Akan menampilkan gambaran pencarian yang anda cari dibawah Hasil Pencarian.
Deskripsi Penelusuran Blogger


  • Custom Redirect
  Apa yang anda lakukan jika anda akan mengalihkan suatu url ke url lainnya, anda mungkin membutuhkan 301 redirect. Tanpa menggunakan Redirect, URL anda akan menjadi Broken link. Karena itu blogger juga membuat fungsi redirect untuk memudahkan anda dalam pengalihan URL. Alat ini bisa diakses lewat menu Setelan > Preferensi Penelusuran > Kesalahan dan Pengalihan
Pengalihan Khusus - Blogger
  • Kustomisasi Halaman Tidak Ditemukan
  Halaman Tidak ditemukan atau 404 Page bisa dikustomisasi pada Blogger. Misalnya ketika halaman yang anda gunakan sedang Down atau sedang rusak, anda bisa menggunakan Menu ini. Pemberian CSS dan Kustomisasi menarik lainnya dapat disisipkan dalam Form itu, jadi buatlah 404 Page mu menarik !
404 Page Customizable

  • Pembangunan Backlink yang Nyata
  Salah satu cara menaikkan Ranking di SERP adalah Backlink. Saya tidak membicarakan tentang memupuk backlink yang banyak atau setinggi-tingginya, meskipun artikel anda banyak, tetapi backlink anda Nol, sia-sia anda menekuni dunia Blogging. Tapi tenang Blogger telah memiliki itu.
Backlinks
  • Konten Segar atau Baru dengan Blogger lebih diutamakan oleh Google
  Konten yang masih segar, unik dan berbobot akan lebih disukai Google. Karena Blogger adalah Platform asli milik Google, Google pasti mengutamakannya dulu untuk SERP. Karena itu tulislah Postingan yang berkualitas dan enak dibaca. Ingat ! Blogger adalah anak kandung Google
Fresh Content
  • Apa Pendapat Matt Cuts tentang Blogger ?
  Beberapa Minggu yang lalu, Matt Cuts dan Tim Webspam Google mengupload video di Youtube untuk menjawab beberapa pertanyaan tentang SEO untuk Blogger.
I’ve used Blogger for 3 years, but now everyone tells me that WordPress is superior for SEO. After scouring many sites, I’ve been unable to find the SEO advantages to using Blogger – are there any?


 Jawabannya : Blogger adalah platform yang tepat untuk memulai duni blogging. Jika anda menggunakan Wordpress, anda harus menginstall Pluginnya agar bisa terpasang di Blog anda. Apalagi jika anda tidak mem-Patchnya, itu lebih mudah terkena Hack. Jika anda baru mulai dunia blogging, maka Blogger lah yang cocok !

  Blogger sangat baik untuk perangkingan di SERP, jadi perbanyaklah posting dan lihat hasilnya !

Kesimpulannya:
  Blogger memiliki nilai SEO yang lebih baik daripada Platform lain, tapi juga tidak apa-apa jika anda menggunakan yang lain. Pilihan ada di Tangan anda !



ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

thumbnail Judul :Alasan Platform Blogger Memiliki Nilai SEO yang Baik
Dipublikasikan oleh:Unknown
Dipublikasian pada :2013-06-08T03:58:00+07:00
Rating : 4.9
Direview oleh : 3765 Orang
Terima Kasih sudah mau membaca artikel saya yang berjudul Alasan Platform Blogger Memiliki Nilai SEO yang Baik. Copy Paste tidak dilarang kok ! Asal mencantumkan link sumbernya ^_^, sudah 3 Blog saya laporkan dan terhapus lho gara-gara copy paste lho, jadi mohon hati-hati ya.....

Suka Dengan Artikel ini ? Klik tombol dibawah ini, terutama yang Plus One ya !


0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar yang banyak dan Relevan !, karena Setiap :
[-]Blogwalking
[-]Saran
[-]Kritikan
[-]Sanggahan
[-]Cacian
Adalah motivasi untuk blog ini agar lebih maju dan update !
Tetapi Jika Terdapat Komentar Spam (Anonymous, tidak Relevan, hanya absen) akan dihapus secepatnya.