Rabu, 05 Juni 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

5 Rahasia Membuat Pengunjung Betah pada Blog Kita

Visitor
  
  Blogger ! Apakah anda ingin membahagiakan Pengunjung anda ? Pasti ! Itu adalah idaman para Blogger. Karena jika kita memiliki Blog yang populer, maka bukan rahasia lagi kita dapat menembus Page 1 di SERP. Jika kita sudah memiliki Pageviews perhari, jangan bermalas-malasan. Karena jika anda sudah mempunyai Pageviews perhari, berarti anda mempunyai langganan. Terlebih Unique Visitor.

  Jika Pengunjung anda tertarik untuk menikmati keindahan Blog anda yang WOW, pasti itu adalah kebanggaan tersendiri bagi anda. Btw, Artikel ini juga masih berkesinambungan dengan Trafik Blog, oleh karena itu mari kita simak bersama rahasia ini.

  • 1. Konten
  Kenapa konten yang saya letakkan pada Nomor satu ? Karena itu sesuai dengan pepatah bahwa "Konten adalah Raja", pengunjung kan juga raja hehehe. Konten yang berbobot dan sesuai dengan topik yang pengunjung cari, maka pengunjung akan menyegani blog anda, meski tampilannya simple dan biasa.

  • 2. Desain
  Desain Blog juga pasti akan mempengaruhi betah atau tidaknya pengunjung. Jika Navigasi dan Susuan Blog itu rumit dan menyelinap-menyelinap, akan membuat pengunjung malas untuk menelusuri lebih lanjut Blog  anda. Karena itu, pilihlah Template Blog yang simple dan elegan, karena itu lebih disukai pengunjung. Desain Blog yang terlalu Professional dan akhirnya, hanya orang yang professional juga yang dapat menguasainya, itu juga membuat pengunjung Jegeg alias Malas, Nggak ah, Sulit.

  • 3. Loading Blog
  Jangan remehkan Loading Blog ! Loading Blog yang lama berarti banyaknya script yang harus didownload dan diolah, oleh karena biasanya pengunjung yang memakai modem yang berkuota, mereka pasti beranggapan "Sudah Loading Lemot, Menghabiskan kuota lagi !". Jangan sampai pengunjung anda bilang seperti itu ! Usahakan jangan terlalu banyak memakai atribut Blog yang tidak penting.

  • 4. Menjawab Komentar Pengunjung
  Jawablah setiap komentar yang masuk. Usahakan menjawab dengan sopan atau kata menarik lainnya, agar blog anda dianggap interaktif. Agar anda bisa memantau setiap komentar yang masuk, anda bisa melihat secara berkala pada Blogger, atau memasang Widget Recent Comments pada Blog anda.

  • 5. Hadiah dan Bonus
  Bagi yang mempunyai rezeki lebih, ini mungkin bermanfaat. Tapi ! Jangan terlalu sering memberikan Bonus kepada penunjung, karena itu akan membuat pengunjung menjadi Matre dan Haus Bonus. Namun jika hanya beberapa bulan sekali tidak apa-apa. Cobalah buat Event, contoh : Yang banyak berkomentar pada Minggu ini akan mendapat hadiah pulsa, Tapi ingat ! Komentar harus relevan dengan Topik !.

  Cara-cara diatas sangat efektif untuk membangun minat pengunjung terhadap Blog anda. Coba terapkan selama 2-3 minggu dan lihat hasilnya, pasti anda akan mendapat Pageviews harian yang lumayan, meskipun sedikit, jumlahnya juga pasti akan bertambah. Konsumen adalah raja ! Kunci sukses Blogger ada di tangan anda ! Terima Kasih, Salam Blogger !



ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

thumbnail Judul :5 Rahasia Membuat Pengunjung Betah pada Blog Kita
Dipublikasikan oleh:Unknown
Dipublikasian pada :2013-06-05T17:35:00+07:00
Rating : 4.9
Direview oleh : 3765 Orang
Terima Kasih sudah mau membaca artikel saya yang berjudul 5 Rahasia Membuat Pengunjung Betah pada Blog Kita. Copy Paste tidak dilarang kok ! Asal mencantumkan link sumbernya ^_^, sudah 3 Blog saya laporkan dan terhapus lho gara-gara copy paste lho, jadi mohon hati-hati ya.....

Suka Dengan Artikel ini ? Klik tombol dibawah ini, terutama yang Plus One ya !


6 komentar:

  1. Wah juga tuh gan diterapin, utamanya point 5 pasti banyak yang mau... hehehe :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi Hati-hati bro kalau pilih yg nomer lima $-)

      Hapus
  2. Salam Blogwalking gan ... blognya keren
    visit back www.novaibnu.com

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar yang banyak dan Relevan !, karena Setiap :
[-]Blogwalking
[-]Saran
[-]Kritikan
[-]Sanggahan
[-]Cacian
Adalah motivasi untuk blog ini agar lebih maju dan update !
Tetapi Jika Terdapat Komentar Spam (Anonymous, tidak Relevan, hanya absen) akan dihapus secepatnya.