Rabu, 19 Juni 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

11 Cara Mendapatkan One Way Backlink

One Way Backlink

  Seperti yang sudah saya janjikan di Postingan sebelumnya tentang "Apakah One Way Backlink itu dan Manfaatnya". One Way backlink juga salah satu Optimasi SEO Off Page karena berasal dari luar blog kita. Jadi kita harus mencarinya sendiri dengan berkunjung keluar dari Blog kita. Tapi, One Way Backlink ini berbeda. Yang keluar adalah link yang kita sebarkan melalui Widget, Artikel, dll. Karena itu saya ingin membahas cara mendapatkannya. Ayo Kita tingkatkan Ranking kita di Search Engine dan mendapatkan trafik yang tinggi, juga Pagerank ! Reputasi Blog kita juga akan meningkat ! Jika sudah penasaran, ayo kita ke Inti !
  • 1. Mengirimkan Artikel ke Majalah Online
  Mengirimkan artikel ke Majalah Online memang cukup bagus untuk mendapatkan One Way Backlink, karena pengunjung di Situs tersebut hariannya pasti ribuan. Tapi anda harus meninggalkan Link sumber agar anda bisa mendapatkan One Way Backlink. Majalah Online yang populer adalah Ezine dan Squidoo.
  • 2. Mengirimkan Artikel ke Blog Orang Lain
  Anda bisa mencarinya dengan mudah dengan Keyword "Kirim Artikel", "Kirim Postingan", "Menulis untuk Kami", "Menjadi Kontributor", "Kirim Artikel dibayar". Jika anda sudah menemukannya, maka sesuaikan dengan Topik Blog anda.
  • 3. Memberi Anchor Text pada Komentar
  Memberi Anchor Text bisa saja anda berikan di setiap blog yang anda kunjung, tapi tidak semua menerima Live Link. Jika diperbolehkan, maka cek dulu apakah blog tersebut memiliki ranking tinggi, dan kualitas postingan yang bagus.
  • 4. Layanan Blog berPagerank 

  Ini sudah banyak beredar di Internet, biasanya si Admin menawarkan One Way Backlink untuk setiap Artikel, Link, atau Referensi yang kita kirimkan. Ini memungkinkan untuk bertemunya si Penulis dan si Admin
  • 5.  Mengirimkan Video
  Mengirimkan Video bisa kemana saja. Bisa lewat Youtube atau menurut permintaan orang. Jika anda menggunakan Youtube, anda bisa menambahkan Link keluar ke Blog anda atau artikel anda yang relevan. Biasanya orang yang mengUpload Video menyertakan Sumbernya agar si pengunjung tertarik untuk melihat info yang lebih lanjut.
  • 6. Menggunakan Situs Tanya Jawab
  Di Situs tanya jawab seperti Yahoo Answer, Google Answer, atau yang lainnya, anda bisa menyertakan Materi Referensi atau Sumber anda menulis jawaban tersebut. Karena itu bisa mendapatkan One Way Backlink. Tetapi tidak semua situs tanya jawab adalah Dofollow.
  • 7. Menggunakan Meme
  Yap inilah yang populer. Sertakan Link anda ketika membuat Meme. Meme memang banyak tersedia seperti di Situs 9Gag dan 1Cak. Anda bisa memposting dengan memberi link sumber di Gambar Meme anda. Tambahkan Caption dibawah Gambar agar anda bisa mendapatkan One Way Backlink.
  • 8. Mengirim URL ke Link Building Directory
  Mengirim URL ke Link Building Directory seperti DMOZ, atau yang lainnya, juga berpotensi untuk mendapatkan One Way Backlink. 
  • 9. Menawarkan Review
  Biasanya ini banyak terjadi di Social Media seperti Facebook, Twitter, dll. Tawarkanlah Review Blog anda , lalu bilang bahwa anda juga akan mereview Blognya kembali. 
  • 10. Mengirim Artikel di Social Bookmark
  Social Bookmark memang sudah jelas Dofollow. Karena itu kirimkanlah artikel anda ke Social Bookmark agar mendapatkan One Way Backlink. Contoh Social Bookmark yang Populer adalah : Lintas.me, Digg, Stumbleupon, Reddit, Infogue.com, dll. Social Bookmark juga membantu menaikkan Trafik Blog anda.
  • 11. Memposting Widget
  Pernahkah anda memposting artikel tentang Widget utnuk Blog ? Biasanya mereka selalu mencantumkan Link mereka dalam Tulisa "Get This Widget", dan biasanya itu dibuat sama agar bisa berkamuflase dengan Widget agar orang yang mencopy widget tersebut tidak tahu bahwa sudah disisipi link. Otomatis jika anda menaruh link di Widget tersebut, maka anda juga akan mendapatkan One Way Backlink. 

  Itulah "11 Cara Mendapatkan One Way Backlink" yang sangat ampuh dalam menaikkan ranking di Search Engine. Juga berpotensi mendapatkan Pagerank untuk Blog anda. Jadi semakin bersemangatlah untuk Blogging ! Agar reputasi Blog anda semakin baik dan akhirnya menjadi populer ! Terima Kasih sudah mau membaca artikel ini, jangan lupa pencet tombol Plus One Google ya !! Terima Kasih, Salam Blogger !

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

thumbnail Judul :11 Cara Mendapatkan One Way Backlink
Dipublikasikan oleh:Unknown
Dipublikasian pada :2013-06-19T20:22:00+07:00
Rating : 4.9
Direview oleh : 3765 Orang
Terima Kasih sudah mau membaca artikel saya yang berjudul 11 Cara Mendapatkan One Way Backlink. Copy Paste tidak dilarang kok ! Asal mencantumkan link sumbernya ^_^, sudah 3 Blog saya laporkan dan terhapus lho gara-gara copy paste lho, jadi mohon hati-hati ya.....

Suka Dengan Artikel ini ? Klik tombol dibawah ini, terutama yang Plus One ya !


4 komentar:

  1. Mantap gan ... ane jadi lebih faham tentang Backlink ... thanks salam www.novaibnu.com

    BalasHapus
  2. Tipsnya sangat bermanfaat, menurut anda apakah blog kita harus dofollow atau nofollow untuk optimasi mencari backlink

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo belum mempunyai Pagerank sebaiknya Nofollow

      Hapus
  3. setelah membaca artikel disini, saya semakin paham saja, terimakasih sobat.

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar yang banyak dan Relevan !, karena Setiap :
[-]Blogwalking
[-]Saran
[-]Kritikan
[-]Sanggahan
[-]Cacian
Adalah motivasi untuk blog ini agar lebih maju dan update !
Tetapi Jika Terdapat Komentar Spam (Anonymous, tidak Relevan, hanya absen) akan dihapus secepatnya.