Minggu, 26 Mei 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم

Peninjauan Kedua Google Adsense ?

Google Adsense
  Blogger ! Apakah anda sedang dalam peninjauan kedua Google Adsense ? Berarti sama dengan saya, hehehe. Tahukah anda apakah penijauan kedua Google Adsense ? Kita bahas dibawah ini 

Peninjauan Kedua Google Adsense ? Apakah itu ?

  Peninjauan kedua Google Adsense adalah peninjauan Final atau keputusan akhir Google Adsense untuk memeriksa apakah blog anda layak untuk menjadi Publisher Google Adsense atau tidak. Hal itu menunjukkan bahwa Google Adsense lebih ketat daripada yang dulu. Pada peninjauan kedua Google Adsense ini anda pasti akan menerima pesan seperti berikut :
Peninjauan Kedua Google Adsense

Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para Blogger

  • 1. Berapa lama waktu peninjauan ?
  Sebenarnya lama peninjauan kedua Google Adsense, normalnya adalah 4 hari. Bisa juga lebih cepat, tergantung banyaknya pengunjung pada blog anda. Bisa juga sampai berminggu-minggu, itu karena traffic blog harian yang kurang.

  Tetapi, sejak awal bulan Februari lalu, Google Adsense sudah mendukung secara penuh Bahasa Indonesia. Mungkin inilah moment yang dimanfaatkan para Blogger untuk mendaftar Google Adsense. Itulah salah satu faktor yang menyebabkan telatnya peninjauan.

  • 2. Apa yang harus dilakukan ketika peninjauan kedua ?
  Yang pertama dan harus, adalah memasang kode Adsense pada Blog anda. Satu saja sudah cukup karena itu untuk memverifikasi blog anda. Yang kedua, jangan lupa untuk update postingan. Kenapa saya garis bawahi pada postingan ? Postingan yang saya maksud adalah postingan yang berkualitas, bukan hanya untuk mengisi rutinitas ngeblog harian. Buktikan bahwa anda memang serius untuk menjadi Publisher Google Adsense !

  • 3. Saya sudah memasang kode Google Adsense, kenapa iklan belum muncul ?
  Itulah prosedur dalam Google Adsense ketika peninjauan kedua. Seperti yang tertulis dalam email anda "Anda akan mendapat iklan kosong sebagai gantinya, yang berpadu dengan latar belakang situs". Tapi ada beberapa blogger yang iklannya langsung muncul, kemudian menghilang. Karena itu masih dalam tahap peninjauan sampai Iklan untuk Konten Google Adsense telah sepenuhnya diterima.

  Itulah jawaban yang dapat saya berikan untuk pertanyaan yang umum, jika pertanyaan anda tidak ada dari pertanyaan diatas, anda bisa bertanya lewat komentar. Terima Kasih, Salam Blogger !

ٱلْØ­َÙ…ْدُ Ù„ِÙ„َّÙ‡ِ رَبِّ ٱلْعَٰÙ„َÙ…ِين

thumbnail Judul :Peninjauan Kedua Google Adsense ?
Dipublikasikan oleh:Unknown
Dipublikasian pada :2013-05-26T16:39:00+07:00
Rating : 4.9
Direview oleh : 3765 Orang
Terima Kasih sudah mau membaca artikel saya yang berjudul Peninjauan Kedua Google Adsense ?. Copy Paste tidak dilarang kok ! Asal mencantumkan link sumbernya ^_^, sudah 3 Blog saya laporkan dan terhapus lho gara-gara copy paste lho, jadi mohon hati-hati ya.....

Suka Dengan Artikel ini ? Klik tombol dibawah ini, terutama yang Plus One ya !


15 komentar:

  1. terimakasih ams info nyaa :)
    salam kenal

    BalasHapus
  2. Yuk yang mau menggunakan jasa adsense

    BalasHapus
  3. Peninjauan yang pertama itu cepat, yang kedua yang lama

    BalasHapus
  4. jadi sebaiknya yang harus dilakukan saat peninjauan kedua itu update artikel yang berkualitas ya, oke sip, wah gak sabaran nunggunya neh :D | biasanya ane belajar gimana biar bisa diterima google adsense walaupun bertahun-tahun gak diterima-terima, nah sekarang sekali daftar langsung diterima, tapi ya gitu deh minim referensi gak apa yang harus dilakukan saat peninjauan kediua google adsense, BTW nice tips kang, klo ada tips lain selain nambah artikel balas yooo ...

    btw gan, font blognya pakai apa ?? terlihat sangat rapi ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Font Familinya pake Iceland, bisa dicoba

      Hapus
  5. peninjauan kedua google adsense kenapa gak PKGA

    BalasHapus
  6. wah gan ane udah 5 kali neh di tolak di tahap ke 2. mungkin karena saya jarang posting artikel selama peninjauan yang ke 2 itu.. haduh nyesel bgt. trm ksh masukannya gan, ini sumber saya rasa manfaat dan terpercaya juga karena agan udah pake GA. hehehe thank buat share ilmu nya gan :D Doain ane.... :>)

    Regards,
    Belajar Bahasa Inggris Online

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang ane doa'in, buktinya kan sudah ada bahwa blog saya udah ada GAnya (o)

      Hapus
  7. saya baru mencoba pertama untuk tahap pertama saya belum mendapat konfirmasi...sudah 5 hari..terima kasih infonya pak ;-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keep Spirit bos ! Pasti anda akan dapat yang terbaik ! Salam Blogger ! (p)

      Hapus
  8. pak ma'af saya mau tanya 2, hari yang lalu saya iseng daftar google adsense tapi diemail ga ada pemberitauan saya di terima, terus saya iseng lagi nyoba masuk ke situsnya adsense tau-tau saya di suruh pilih iklan, kalau menurut bapak bagai mana yang jadi pikiran saya blognya aja baru berumur 2-3 mingguan, terus terang saya masih binging gara-gara iseng, saya minta saran. terimakasih atas jawabanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak apa", berarti anda beruntung. Tapi sekarang memang pesaing GA sudah banyak, jadi incomenya sedikit. Lebih baik pilih penyedia PPC yang lain dan lebih menarik. Thx

      Hapus
  9. terjawab sudah pertanyaan saya di artikel ini, makasih gan

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar yang banyak dan Relevan !, karena Setiap :
[-]Blogwalking
[-]Saran
[-]Kritikan
[-]Sanggahan
[-]Cacian
Adalah motivasi untuk blog ini agar lebih maju dan update !
Tetapi Jika Terdapat Komentar Spam (Anonymous, tidak Relevan, hanya absen) akan dihapus secepatnya.