Sabtu, 18 Mei 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم

Cara Mengecilkan Alexa Rank dengan Mudah dan Cepat

  Selamat datang sobat Blitarian4rt, bagaimana kabarnya ? Semoga baik-baik saja. Kali ini untuk para Blogger saya ingin menjelaskan tentang Cara Mengecilkan Alexa Rank dengan Mudah dan Cepat

  Alexa Rank yang kecil merupakan dambaan bagi setiap Blogger, namun tidak semua. Ada yang memprioritaskan memperbaiki traffic dulu, mempopulerkan blog dahulu atau mendapatkan pagerank dahulu, itu terserah anda, semuanya penting. Sebenarnya caranya mudah dan efektif jika anda mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • 1. Rajin Berkomentar
  Yang saya maksud berkomentar disini adalah berkomentar di setiap blog yang anda kunjungi. Otomatis jika anda meletakkan blog sobat pada sebuah komentar pastinya mendapat backlink dari situs tersebut. Saya berikan tips, sebaiknya ketika anda memberikan link blog anda, jangan homepagenya, tetapi artikel yang menurut anda populer.
  • 2. Pasang Alexa Toolbar pada Browser anda

  Memasang keduanya akan memberikan backlink pada blog anda dan menjadi kesayangan alexa. Silahkan buka link ini memasang Alexa Toolbar.
Alexa Toolbar pada Google Chrome
Google Chrome
Alexa Toolbar pada Firefox
Firefox

  • 3. Daftarkan Blog anda ke Search Engine
  Mendaftarkan Blog ke Search Engine mungkin sudah terlihat kuno, tetapi tetap laksanakan karena itu salah satu langkah penting dalam dunia Blogging. Sedikit informasi bahwa sebenarnya kita tidak usah mendaftarkan diri ke Google sebenarnya sudah terindex, yang perlu anda submit adalah Sitemap, Yahoo dan Bing juga sudah jadi satu, jadi jika anda mendaftar di salah satu sama dengan sudah daftar keduanya.
  • 4. Daftarkan Blog ke Social Bookmark
  Daftarkan Blog anda ke Social Bookmark seperti lintas.me, digg, infogue.com dll, karena itu juga dapat menambah traffic dan berpotensi untuk mendapat backlink
  • 5. Update Postingan
  Buat postingan yang original dan rutin, setidaknya dalam 1 bulan anda bisa membuat 10 Artikel. Perhatian ! Berhati-hatilah jika anda mengcopy paste artikel orang lain, postingan anda akan dianggap spam dan tidak terindex olaeh Search Engine.
  • 6. Lakukan Ping
  Ping juga ikut berperan dalam kenaikan blog anda, usahakan lakukan ping setiap 5 hari sekali, dan ketika anda setelah mengganti template anda agar terindex oleh Search Engine.

  Itulah yang dapat saya sampaikan tentang Cara Mengecilkan Alexa Rank dengan Mudah dan Cepat, saya minta maaf jika ada yang kurang berkenan. Jika anda rasa ada yang kurang silahkan tambahkan Pada Komentar.

ٱلْØ­َÙ…ْدُ Ù„ِÙ„َّÙ‡ِ رَبِّ ٱلْعَٰÙ„َÙ…ِين

thumbnail Judul :Cara Mengecilkan Alexa Rank dengan Mudah dan Cepat
Dipublikasikan oleh:Unknown
Dipublikasian pada :2013-05-18T21:28:00+07:00
Rating : 4.9
Direview oleh : 3765 Orang
Terima Kasih sudah mau membaca artikel saya yang berjudul Cara Mengecilkan Alexa Rank dengan Mudah dan Cepat. Copy Paste tidak dilarang kok ! Asal mencantumkan link sumbernya ^_^, sudah 3 Blog saya laporkan dan terhapus lho gara-gara copy paste lho, jadi mohon hati-hati ya.....

Suka Dengan Artikel ini ? Klik tombol dibawah ini, terutama yang Plus One ya !


12 komentar:

  1. makasih sob
    http://kosmetik-obat.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Oke mbak ! Thanks for Visit !

    BalasHapus
  3. thanks kang infonya , tapi jujur saya ngga terlalu memperhatikan yang namanya SEO , traffic rank , pageviews atau sejenisnya , yah walaupun Banner alexa,ping,pagerank dan lainnya juga saya pasang di blog , tp itu cuma sekedar hiasan doang , hehehe maklum ane sama sekali ngga paham sama yang namanya cara kerja pengindeksan atau backlink dari sebuah mesin pencari atau website.

    Oh iya nih sekalian ane tunggu kunjungan baliknya ke Blog Komunitas saya di :

    http://masihbelajarnih.blogspot.com/

    Sekian , hehehe panjang banget yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke! Jangan cuma dijadikan hiasan, itu penting banget bro !

      Hapus
  4. Dahsyat gan infonya, blog ane msh gembrot nih alexa nya.
    http://terlintas-me.blogspot.com

    BalasHapus

  5. mz kira2 alexa rank saya sudah ramping belum..

    tolong di cek yah :)

    makaseh sebelumnya

    BalasHapus
  6. hmm lumayan jua nihh,,saya akan coba di blog saya :) nice posting sob :)

    BalasHapus
  7. Wah jadi begitu ya gan, blog saya masih 22 jutaan,hahaha sangat gendut sekali ya.
    terimakasih sarannya.

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar yang banyak dan Relevan !, karena Setiap :
[-]Blogwalking
[-]Saran
[-]Kritikan
[-]Sanggahan
[-]Cacian
Adalah motivasi untuk blog ini agar lebih maju dan update !
Tetapi Jika Terdapat Komentar Spam (Anonymous, tidak Relevan, hanya absen) akan dihapus secepatnya.