Selasa, 21 Mei 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

2 Tips Ampuh Link Building SEO untuk Pemula

   SEO sangat penting untuk blog, khususnya pada postingan ini adalah untuk Pemula. Karena Menyebarkan link adalah untuk meingkatkan traffic blog. Tidak usah terlalu memikir atribut dan penampilan blog, yang terpenting adalah bagaimana cara menarik pengujung dahulu*. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

    2 Tips Ampuh Link Building SEO untuk Pemula
  • 1. Carilah Web Yang Relevan
  Apa yang dimaksud Relevan ini ? Artinya adalah website yang sesuai dengan kategori blog anda, misal blog anda kategori Download Software, maka mintalah untuk bertukar Link pada website tersebut untuk menarik pengunjung.
  • 2. Menjalin Hubungan
  Yang saya maksud bukan hubungan tentang bermesraan, hehehe beda lagi. Maksudnya adalah anda harus dekat Admin website tersebut agar anda dapat bertukar informasi, saling menghargai, dan bagusnya lagi jika anda dan Admin website tersebut bisa saling review, follow, share, dll, akan meningkatkan Traffic Blog dengan cepat.

  Sekian Tips yang saya bagikan, kurang lebihnya mohon maaf. Jika anda menerapkan dengan benar dan sesuai, saya bisa menjamin keberhasilan Blog anda ! Salam Blogger !

ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين

thumbnail Judul :2 Tips Ampuh Link Building SEO untuk Pemula
Dipublikasikan oleh:Unknown
Dipublikasian pada :2013-05-21T20:40:00+07:00
Rating : 4.9
Direview oleh : 3765 Orang
Terima Kasih sudah mau membaca artikel saya yang berjudul 2 Tips Ampuh Link Building SEO untuk Pemula. Copy Paste tidak dilarang kok ! Asal mencantumkan link sumbernya ^_^, sudah 3 Blog saya laporkan dan terhapus lho gara-gara copy paste lho, jadi mohon hati-hati ya.....

Suka Dengan Artikel ini ? Klik tombol dibawah ini, terutama yang Plus One ya !


0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar yang banyak dan Relevan !, karena Setiap :
[-]Blogwalking
[-]Saran
[-]Kritikan
[-]Sanggahan
[-]Cacian
Adalah motivasi untuk blog ini agar lebih maju dan update !
Tetapi Jika Terdapat Komentar Spam (Anonymous, tidak Relevan, hanya absen) akan dihapus secepatnya.